Ida Widaningsih Berangkatkan Konstituennya Umroh Tiap Tahun

Padalarang, BBPOS – Ketua DPC PDI Perjuangan KBB ida Widaningsih kembali melepas dua konstituennya ibadah umrah ke tanah suci mekkah, di masjid Al-Irsyad, Kotabaru Parahyangan, Minggu (15/9/2019).Hal itu menjadi kebiasaannya sejak menjadi anggota DPRD KBB.

Ida Widaningsih mengaku, memberangkatkan umroh biasanya dilakukan setiap tahun baik pengurus partai maupun tokoh masyarakat.

“Itu saya sisihkan setiap bulan untuk memberangkatkan umroh,”katanya pada BBPOS ditemui usai mengantarkan konstituennya, Minggu (15/9/2019).

Ia menambahkan, selain menyisihkan untuk kegiatan yang bersifat keagaamaan, Ida pun konsen bagi kegiatan yang bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat yang urgen.

“Selain memberangkatkan satu atau dua orang umroh, saya juga memberikan bantuan bagi orang yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan rumah tidak layak huni,”tambahnya.

Dalam kesempatana tersebut, Ida juga tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Betapa tidak, ia bisa berbagi rejeki kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah atas nikmat yang saya terima dan saya juga berterima kasih kepada partai atas kepercayanya menjadikan saya ketua DPC PDI Perjuangan,” katanya.

Selain itu, Ida juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh warga Bandung Barat yang memberikan kembali kepercaan kepadanya duduk sebagai anggota DPRD KBB untuk kesekian kalinya.

“Tidak lupa saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Bandung Barat atas kepercayaanya memilih kembali PDI Perjuangan menjadi partai suara terbanyak,” katanya.

Namun demikian, kendati peroleh kursi PDIP di KBB menurun tidak menjadi alasan untuk tidak memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Justru saat ini menjadi momen pembuktian kepada masyarakat bahwa PDIP merupakan partai yang mencintai masyarakat.

“Walaupun kursi di DPRD KBB kita turun, tetapi tidak menjadi halangan. Kita kader optimis PDIP berjaya kembali di Bandung Barat,” pungkasnya. (Dra)