Peringatan Haornas Tingkat KBB Berlangsung Meriah

Aa Umbara Sutisna Bupati KBB di dampingi Rian Firmansyah ketua KONI, Membuka Haornas 2019 di lapang mekarsari, jumat ( 13/9/2019). Foto: BBPOS/Suwitno

Ngamprah, BBPOS – Ratusan insan olahraga dan jajaran SKPD KBB mengikuti kegiatan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke- 36 tingkat Kabupaten Bandung Barat, di lapangan Plasa Mekarsari, Jumat (13/9/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengatakan, olahraga sangat penting bagi kesehatan setiap manusia.

Terkait itu Umbara mengatakan, Pemda Bandung Barat rutin melaksanakan olahraga setiap minggu bagi ASN di lingkup Pemda Bandung Barat.

“Hari ini adalah peringatan hari olahraga nasional, makanya pemda Bandung Barat setiap jumat ada senam dan olahraga pagi,”katanya.

Ia berharap, dengan tema kegiatan “Ayo Kita Olahraga Dimana Saja Kapan Saja” bisa menjadi spirit dalam membudayakan olahraga dalam keseharian masyarakat Bandung Barat.

“Pentingnya berolahraga badan jadi sehat kerja pun jadi semangat,” katanya.

Ratusan ASN mengikuti senam aerobik di lapang mekarsari dalam rangka mempringati hari olah raga nasional

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ade Sudiana mengatakan, kegiatan Haornas tersebut bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berolahraga.

Untuk itu kata Ade, tema yang diangkat pada peringatan Haornas ke-36 tingkat Kabupaten Bandung Barat mengambil tema “Ayo Olahraga, Dimana Saja Kapan Saja”.

“Mudah-mudahan tingkat kesadaran olahraga terus meningkat di Kabupaten Bandung Barat,”katanya. (Dra)