Jelang Satu Tahun Umbara-Hengki, Ini Pandangan Legislator KBB

Lembang, BBPOS – Perjalanan satu tahun pemerintahan Aa Umbara-Hengki Kurniawan (AKUR) dimata legislatif KBB berjalan mulus dan menunjukan kinerja yang positif. Keduanya menunjukan kekompakan saat menjalankan amanat masyarakat Bandung Barat.

Ketua Fraksi PDI-P DPRD KBB, Rahmat Mulyana mengatakan, di awal kepemimpinan keduanya menunjukan kinerja dengan merealisasikan berbagai program yang dicanangkan saat melakukan kampanye.

“Jelang satu tahun ini, Akur menunjukan sesuatu yang positif,”katanya saat ditemui usai rapat paripurna di hotel Novena,Lembang Kamis (12/9/2019).

Ditemui di tempat yang sama, calon ketua DPRD KBB 2019-2024, Rismanto mengatakan, salah satu realisasi janji kampanye yang dilaksanakan yakni pemerataan pembangunan insfrastruktur di Bandung Barat wilayah selatan menunjukan progress yang baik.

“Realisasi program strategis yang dilaksanakan AKUR sudah bagus dan mengarah pada janji politik saat berkampanye,” ujarnya.

Ia menambahkan, salah satu program unggulan “Akur” yakni satu tahun jalan mulus perlu diberikan apresiasi. Terlebih pembangunan insfrastruktur di wilayah selatan tersebut memang menjadi prioritas utama.

“Kita apresiasi kinerja yang ditunjukan Akur hari ini,”katanya.

Rismanto menilai, hingga saat ini keduanya (Aa Umbara-Hengki Kurniawan) masih memperlihatkan kekompakannya dalam menjalankan tugas sebagai pucuk pimpinan di Kabupaten Bandung Barat.

“Keduanya menjalankan tugas dengan baik, mudah-mudahan bisa merealisasikan seluruh harapan masyarakat Bandung Barat,” pungkasnya. (Dra)