Hengki Kurniawan Hipnotis Ribuan Peserta Gerak Jalan Hari Jadi Koperasi ke 72

Ngamprah, BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berhasil menggoyang ribuan warga KBB yang mengikuti hari jadi Koperasi ke-72 di lapangan Mekarsari, Komplek Pemda Bandung Barat, Minggu (8/9/2019).

Pesinetron yang juga penyanyi tersebut tampil apik membawakan dua tembang berjudul Bang Thoyib dan Darah Muda. Sontak masyarakat yang didominasi anggota koperasi di KBB dibuat histeris.

Kendati panas cukup terik, namun sambutan warga tuk berjoged cukup tinggi. Para “emak-emak” pun dibuat bergoyang dan sesekali ikut bernyanyi mengikuti intruksi Hengki.

“Kita goyang yah sambil nyanyi bareng,” ujar Hengki di hadapan ribuan pengunjung.

Salah seorang pengunjung, Wati mengatakan, suara Wakil Bupati (Hengki Kurniawan) merdu dan cengkok dangdutnya pun cukup bagus.

“Enakeun pa wakil suarana,” ujarnya

Bahkan ia terus berteriak agar Hengki Kurniawan terus berada di atas panggung dan menyanyikan beberapa buah lagu lagi.

“Deui pa (lagi pa), enakeun lah,” ujarnya.

Di atas panggung usai menyanyikan lagu, Hengki Kurniawan berharap agar koperasi di Kabupaten Bandung Barat lebih baik lagi dan mampu meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi koperasi ke-72, mudah-mudahan diusianya saat ini lebih baik lagi dan banyak memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujarnya.(Dra)