Askab Bandung Barat U 17 Tumbangkan Bandung Timur FC di Laga Ujicoba

Padalarang, BBPOS –Tim Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Bandung Barat tampil meyakinkan saat melakoni pertandingan uji coba melawan Bandung Timur FC, di lapangan Pusdikkav, Padalarang, Minggu (1/9/2019).

Tim besutan Indra Robert tersebut berhasil meraih dua kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung menarik. Tim Askab Bandung Barat unggul 4-1 dan 1-0 dengan menurunkan tim terbaik.

Pelatih Kepala, Robert Indra mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun demikian, ia cukup mengapresiasi permainan yang disuguhkan kendati persiapan masih kurang.

Manajer dan pelatih sedang mengevaluasi tim setelah mengalahkan bandung timur fc

“Anak-anak bermain sesuai dengan arahan pelatih dan bisa mengaktualisasikan di lapangan,” katanya usai pertandingan.

Ia menambahkan, hingga saat ini tim Askab Bandung Barat U 17 baru menjalani 7 kali latihan usai menjalani seleksi dengan mengadakan kompetisi intern yang digelar beberapa waktu lalu.

“Persiapan kita masih kurang sebetulnya, jadi persiapan akan lebih dimaksimalkan dengan waktu yang ada,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk meraih target maksimal pada gelaran kompetisi Asprov Jawa Barat tentunya bukan hal yang mudah. Tapi dirinya optimis dengan persiapan yang dilakukan target tersebut bakalan tercapai.

“Targer kita juara dan harus optimis,” katanya.

Indra menilai, hingga saat ini timnya masih kurang pada posisi penyerang, untuk itu dengan waktu yang tersisa lini penyerang akan lebih dipertajam kembali.

“Saat ini kita kekurangan penyerang,”tandasnya.

Sementara itu, kapten tim Askab Bandung Barat U 17, Andreas mengatakan, tim yang dipimpinnya bermain cukup baik dengan raihan kemenangan melawan tim yang lebih lama berpengalaman.

“Permainan temen-temen cukup baik, saya ucapakan terima kasih,”katanya.

Untuk ke depan kata dia, komunikasi yang baik antara pemain di lapangan perlu ditingkatkan.Pasalnya, hal itu yang menjadi kekurangan timnya saat ini. Ia berharap ke depannya bisa lebih baik lagi.

“Kekurangan ada pada koordinasi dalam lapangan karena kita baru dipersatukan pada tim sekarang,” katanya.

Disinggung target pada gelaran Asprov Jabar yang bakalan dilaksanakan pada waktu dekat, ia optimis tim Askab Bandung Barat U 17 mampu memberikan prestasi terbaik.

“Optimis juara, Bandung Barat Lumpaat,” pungkas pemain asal Kecamatan Parongpong tersebut. (Dra/dry)