Janji Politik Deni Setiawan Siap Tingkatkan Produktivitas Pelaku UMKM

Padalarang,BBPOS – Anggota DPRD KBB terpilih dari PDIP, Deni Setiawan menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama masyarakat Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Sabtu (31/8/2019).

Hal itu sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukurnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kembali pada dirinya sebagai anggota legislatif di Kabupaten Bandung Barat pada Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Saguling, Padalarang dan Ngamprah.

Deni mengatakan, selain bentuk rasa terima kasih pada masyarakat, kegiatan itu juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan berbagai program yang dibidanginya pada komisi II DPRD KBB nanti.

“Saya mempunyai konsep tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat yang dapat diterapkan, oleh karena itu saya tetap memilih komisi II,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya akan fokus pada pengembangan usaha kecil dan mikro masyarakat. Pasalnya, hal tersebut bisa meningkatkan pendapatan masyarakat dengan mengoptimalkan potensi ekonomi yang ada.

“Komisi yang saya tempati lebih mendalami bidang Pertanian, UMKM, perindustrian perdagangan dan perternakan saya akan lebih mendalami itu,” katanya.

Masih kata Deni, terlepas kemarin memilih dan tidak memilih itu bukan persoalan karena mau bagaimanapun pasca pemilihan dan pasca ditetapkan anggora DPRD seluruh masyarakat yang ada di Bandung Barat adalah masyarakat yang harus diperjuangkan nasibnya.

“Situasi dan kondisi sekarang tinggal bagaimana caranya agar semua program berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Deni Setiawan menegaskan, terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD KBB periode 2019-2024 tidak terlepas dari peran aktif tim sukses dan masyarakat.

“Bagaimanapun terpilihnya kembali saya, ada tetesan keringat tim dan masyarakat yang masih memoercayakan amanah ini,” pungkasnya.(Dry)