WA Tidak Dibalas, Begini Pesan Hengki untuk Kadis Kesehatan KBB

Ngamprah, BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan meminta ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) untuk lebih responsif dan jeli dalam menjalankan tugas.

Hal itu diungkapkannya di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) KBB saat memimpin apel pagi, bertempat di Lapangan Mekarsari, Komplek Pemda Bandung Barat, Senin (19/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Hengki menyinggung terkait kesalahan dalam membuat surat undangan resmi. Ia menegaskan agar lebih teliti sebelum diedarkan.

“Khusus buat bagian surat menyurat agar lebih teliti lagi, agar tidak ada kesalahan lagi,” katanya.

Selain itu, Wabup Bandung Barat juga memanggil Kepala Dinas Kesehatan, Hernawan untuk menghampiri dirinya (Hengki). Ia menilai, kadis tersebut kurang responsif dalam merespons informasi yang diberikan akhir-akhir ini.

“Sakit pa minggu-minggu ini? kalau saya WA bales lagi ya pa,” ujar Hengki.

Ia menyebutkan, sebelumnya Kadis Kesehatan KBB (Hernawan) merupakan orang yang paling cepat tanggap dalam merespons informasi yang diberikan oleh (Hengki).

“Dulu beliau ini paling rajin pa Sekda, bahkan saya puji depan Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil), tapi sekarang sulit sekali bales WA,” katanya.

Hengki mengingatkan´╝îKadis Kesehatan agar lebih komunikatif lagi berkomunikasi dengan dirinya (Hengki). Pasalnya, tidak sedikit masyarakat yang menyampaikan keluhan terkait kesehatan.

“Masyarakat banyak yang sakit pa, Kalau ada yang butuh Jamkesda tolong tangani. Jangan takut bales WA saya pa,” pungkas Hengki. (Dra)