BKPSDM Dalam Waktu Dekat Akan Sosialisasi Tentang Disiplin ASN

Ngamprah,BBPOS – Guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Pemda Bandung Barat, BKPSDM KBB, akan malakukan sosialisasi terkait aturan kepegawaian kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KBB dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan Kepala BKPSDM KBB, Asep Ilyas pada BBPOS di ruang kerjanya, Ngamprah (16/7/2019).

Menurutnya, sosialisasi terkait peraturan dan regulasi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) penting untuk disampaikan secara langsung kepada OPD oleh BKPSDM KBB.

“Rencana dalam waktu dekat akan melakukan sosialisasi langsung kepada SKPD, sekarang akan bentuk tim dan menyiapkan jadwal,”katanya.

Ia menambahkan, selain mengetahui aturan kedisplinan sebagai seorang ASN. Sosialisasi itu juga bertujuan untuk mengetahui regulasi dalam berkarir.

“Sekarang kan sudah zaman digital, segala sesuatunya yang berkaitan dengan karir, kepangkatan dan sebagainya sudah menggunakan aplikasi,”tambahnya.

Lebih jauh dari itu, hubungan komunikasi antara kepegawaian dan ASN akan berjalan baik jika sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh BKPSDM dengan melibatkan tim khusus.

“Kita kepegawaian nantinya akan singkrong dengan yang dilayani (ASN),” katanya. (Dra)