Hengki Siapkan 1 Unit Rumah untuk Doorprize Hari Jadi KBB Tahun Depan

Padalarang, BBPOS – Usai memberikan doorprize (hadiah) berupa satu unit mobil pada kegiatan Bandung Barat Creative Festival dalam rangkaian kegiatan hari jadi KBB ke-12. Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan berencana menyiapkan satu unit rumah untuk dijadikan hadiah pada event serupa tahun depan.

Seperti diketahui, Hengki Kurniawan menyerahkan seluruh gaji selama menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat untuk menyukseskan kegiatan HUT KBB ke-12, bertema Bandung Barat Creative Festival yang berlangsung dua hari di Kotabaru Parahyangan pada tanggal 22-23 Juni 2019.

Hengki Kurniawan mengatakan, kemeriahan kegiatan Bandung Barat Creative Festival begitu sangat dinikmati oleh masyarakat Bandung Barat. Untuk itu kegiatan serupa bakalan digelar tahun depan.

“Tahun depan pasti ada lagi, dan saya akan menabung dari sekarang yang bersumber dari pendapatan saya sebagai Wakil Bupati,” kata Hengki pada BBPOS melalui sambungan telepon, Senin (24/6/2019).

Ia menambahkan, dengan animo masyarakat yang cukup tinggi tersebut menambah semangat untuk mengadakan event serupa pada tahun depan. Terlebih, kegiatan Bandung Barat Creative Festival mendapat apresiasi dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang langsung datang ke kegiatan tersebut, Minggu (23/6/2019) kemarin.

“Kemarin pa Ridwan Kamil minta event Bandung Barat Creative Festival ini,menjadi agenda rutin tahunan,” tambahnya.

Masih kata Hengki, pemberian hadiah utama satu unit mobil pada kegiatan Bandung Barat Creative Festival dan beberapa hadiah lainnya dapat memberikan kebahagian bagi warga Bandung Barat.

Hengki berharap, rencana memberikan hadiah utama berupa satu unit rumah pada gelaran HUT KBB tahun depan bisa terwujud.

“Saya minta doanya, apa yang saya rencanakan pada HUT KBB tahun depan dengan memberikan hadiah satu unit rumah bisa terwujud, doakan saya semoga terus diberikan kesehatan,” pungkasnya. (Dra)