Hengki Senang Warga KBB Dapat Ilmu dari Ustad Adi Hidayat

Padalarang, BBPOS – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan merasa bersyukur dengan kedatangan ustad Adi Hidayat di Kabupaten Bandung Barat, pada acara kajian Islam dalam rangkaian hari jadi KBB ke-12 di Kotabaru Parahyangan, Minggu (23/6/2019) kemarin.

Ia mengatakan, selama ini masyarakat Kabupaten Bandung Barat mendengarkan ceramah ustad Adi Hidayat hanya melalui media saja baik video singkat yang tersebar melalui whattapss maupun youtube.

“Alhamdulillah saya bersyukur ustad Adi Hidayat hadir dan jamaah yang datang pun banyak,” katanya pada BBPOS melalui sambungan telepon,Senin (24/6/2019).

Hengki menjelaskan, selama ini bagi dia (Hengki) bertemu ustad Adi Hidayat bisa sebulan dua kali dalam kajian islam bersama rekan artis lainnya yang tergabung dalam Muslim Sakinah Mawaddah Warahmah (Musawarah).

Untuk itu, Hengki secara langsung mengundang ustad Adi Hidayat hadir dalam kegiatan kajian islam yang berlangsung di Kotabaru Parahyangan. Hal itu dilakukan agar masyarakat Bandung Barat mendapat ilmu secara langsung dari ustad kondang tersebut.

“Saya langsung datang ke rumah pa ustad ke Bekasi, supaya beliau datang ke KBB berbagi ilmu kepada masyarakat Bandung Barat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, guna menambah daya tarik jamaah untuk datang ke kegiatan tersebut, Hengki mengajak para sahabat sesama artis yang tergabung dalam “Musawarah” untuk datang diantaranya Teuku Wisnu, Dude Herlino, Dimas dan yang lainnya.

“Rekan di Musawarah pun datang, untuk menarik mustami dari generasi millenial,” katanya.

Hengki menuturkan, dalam materi ceramah yang disampaikan oleh ustad Adi Hidayat banyak ilmu yang dapat diambil oleh para mustami termasuk oleh dirinya.

“Ceramahnya sangat menyentuh, apalagi beliau memberikan hadiah kepada mustami yang hafal al-quran,” katanya.

Hengki juga menyebutkan, dirinya berencana bakalan mengundang kembali ustad lainnya dalam kegiatan serupa pada tahun depan.

“Insha Allah tahun depan kita adakan lagi kajian Islam, siapa tau Ustad Abdul Somad berkenan datang,” pungkasnya. (Dra)