Hengki Sumbangkan Seluruh Gaji Sebagai Wakil Bupati Untuk Hari Jadi KBB Ke-12

Padalarang, BBPOS – Hengki Kurniawan memberikan seluruh gajinya selama menjabat sebagai wakil bupati Bandung Barat untuk menyukseskan kegiatan Hari jadi KBB ke-12 yang digelar di Kotabaru Parahyangan pada Sabtu 22 Juni hingga hari Minggu 23 Juni 2019.

Hengki mengatakan, hal itu ia lakukan sebagai salah satu bentuk rasa sayangnya kepada masyarakat Bandung Barat yang kurang lebih telah dipimpinnya selama sembilan bulan.

“Gaji yang saya dapat, saya berikan untuk acara hari jadi KBB ke-12 ini.Biar dinikmati oleh masyarakat Bandung Barat,” katanya pada BBPOS melalui sambungan telepon, Jumat (21/6/2019).

Ia menambahkan, uang tersebut diperuntukan untuk pembelian doorprize (hadiah) berbentuk kendaraan roda empat, kendaraan roda dua dan hadiah lainya.

“Gaji yang saya berikan untuk kegiatan HUT KBB ke-12 ini, untuk memberikan kegiatan hiburan kepada masyarakat, sebagian saya tambah dari uang pribadi,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kesuksesan perayaan hari jadi KBB ke-12 ini juga tidak terlepas dari kontribusi sponsor yang telah ikut memberikan sumbangsih terlaksananya pesta rakyat bagi warga Bandung Barat.

“Saya juga memberikan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang ikut menyukseskan hari jadi KBB ke-12,” katanya.

Hengki juga menyebutkan, untuk hari jadi ke-13 tahun 2020 mendatang, ia berencana memberikan doorprize satu unit rumah. Untuk itu Hengki meminta doa kepada seluruh masyarakat Bandung Barat gelaran serupa lebih baik lagi pada tahun selanjutnya.

“Insha Allah ultah tahun KBB tahun depan bisa memberikan hadiah rumah untuk warga,” katanya.

Ia berharap, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dua hari di Kotabaru Parahyangan berjalan sukses dan dapat menghibur bagi seluruh masyarakat Bandung Barat.

“Mohon doanya acara besok hingga selesai berjalan lancar,”pungkasnya. (Dra)