Dadang M Ma’soem :Jaga Terus Kejujuran

Ngamprah, BBPOS – Mantan Pj Bupati Bandung Barat, Dadang M Ma’soem juga berpesan pada Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dan Wakilnya, Hengki Kurniawan untuk senantiasa menjaga kejujuran dan amanat masyarakat Bandung Barat dalam menjalankan tugasnya.

Pasalnya, perjalanan pemerintahan Akur saat ini, telah menunjukan perubahan yang baik kendati belum genap satu tahun. Terutama dalam pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di dalam birokrasi.

“Aa Umbara dan Hengki Kurniawan sangat baik memimpin Bandung Barat saat ini, apalagi dari sisi moralitas,” ujarnya usai peringatan hari jadi KBB ke-12 di lapangan Mekarsari, Komplek Bandung Barat, Rabu (19/6/2019).

Masih kata Dadang, dirinya mengapresiasi salah satu program Akur yakni solat shubuh berjamaah yang hingga saat ini masih berlangsung.

“Alhamdulillah Aa Umbara juga masih menjalankan program solat shubuh berjamaah,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, program solat shubuh berjamaah tersebut bisa dijadikan sebagai program untuk meningkatkan soliditas antara sesama ASN di Bandung Barat.

“Kegiatan solat subuh berjamaah juga bisa dijadikan untuk peningkatan segi moralitas, dan menanamkan rasa kejujura,”pungkasnya. (Dra)