I Made Siap Diturunkan Lawan Semen Padang

BANDUNG, BBPOS- Kondisi cedera lutut kiper Persib Bandung, I Made Wirawan semakin membaik, Made pun siap diturunkan dalam pertandingan Liga 1 pekan ketiga melawan Semen Padang, di Stadion Haji Agus Salim, Rabu 29 Mei 2019.

Sebelumnya Made harus absen pada pertandingan pekan pertama Liga 1 melawan Persipura karena mengalami cedera disesi latihan. Kini cederanya sudah pulih dan siap tampil melawan Semen Padang.

“Sudah engga ada masalah sih, sudah latihan dengan normal seperti biasa lagi,” ujar Made ketika ditemui di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Minggu (26/5).
Selama absen membela tim, Made mengaku terus berlatih maksimal demi membantu tim meraih hasil terbaik. Semua menu latihan yang diberikan pelatih pun sudah dilahap habis oleh Made.

“Kalau persiapan secara pribadi saya sudah siap. Tetapi kalau persiapan tim mungkin lebih baik tanya ke pelatih,” katanya.

Tak hanya itu, kiper asal Bali ini juga memantau permainan Semen Padang saat bentrok melawan PSS Sleman. Menurutnya pasukan Kabau Sirah memiliki potensi merepotkan Maung Bandung. Ia pun mengajak semua pemain Persib supaya tampil maksimal di Stadion Haji Agus Salim.

“Mereka punya tim yang kuat apalagi kemarin kita sudah nonton mereka bisa menahan seri sleman di sana dan mereka juga punya pemain cepat. Kita harus kerja keras di sana buat meraih tiga poin,” katanya. (Zm)