Fabiano Dipinjamkan ke Tim Liga 2

Foto : Sumber Persib Official/ Net.

BANDUNG, BBPOS – Buntut dari proses naturalisasi Fabiano Beltrame yang tak kunjung selesai membuat manajeman PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) harus meminjamkan Fabiano sementara waktu.

Fabiano rencananya akan dipinjamkan ke tim Liga 2 selama setengah musim. Pilih an itu diambil lantaran status Fabiano belum resmi menjandi warga negara Indonesia dan membuatnya tak dapat didaftakan sebagai pemain lokal.

“Fabiano tidak akan kami daftarkan, jadi kami akan meminjamkan dia ke klub lain di Liga 2 karena registrasinya baru akan ditutup nanti. Ketika dia sudah mendapat kewarganegaraan Indonesia, di putaran kedua bisa kembali,” ujar Robert, Selasa (21/5/2019).

Namun Robert Alberts belum mengetahui tim mana yang akan dibela Fabiano untuk sementara nanti. Kedepan dirinya akan berkomunikasi lagi bersama manajemen.

“Kami belum tahu sekarang (tim mana),” kata Robert.

Terpisah, Koordinator Rekrutmen Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Fabiano dan meminta kesediannya untuk bermain di Sriwijaya selama setengah musim.

“Kini saya akan komunikasikan rencana peminjaman ini dengan manajer Persib. Doakan saja semoga lancar dan Fabiano bisa membela Sriwijaya FC,” ujar Hendri. (Zm)