Hengki Kurniawan : Tidak Ada Matahari Kembar di KBB

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan. Foto: Istimewa

Padalarang, BBPOS- Kerap kali melontarkan kritikan dan masukan terhadap isu hangat yang berkembang di Kabupaten Bandung Barat. Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan tidak jarang menuai pro dan kontra.

Menurutnya, kritikan dan masukan yang ia sampaikan semata-mata untuk kemajuan Kabupaten Bandung Barat. Namun respon publik yang beraneka ragam merupakan hal yang wajar diera demokrasi saat ini.

“Kritikan dan masukan yang saya berikan semuanya demi kemajuan Kabupaten Bandung Barat,” katanya kepada BBPOS, belum lama ini.

Ia menambahkan, semua yang dilakukan tidak melebihi kapasitasnya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat yang senantiasa mendampingi tugas Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dalam mengemban amanat masyarakat Bandung Barat.

“Saya menikmati dan menjalankan tugas sebagai wakil bupati Bandung Barat. Saya memposisikannya seperti itu” katanya.

Hengki juga menegaskan, masukan dan kritikan yang disampaikan tidak bermaksud untuk membentuk paradigma dalam masyarakat bahwa ada “matahari kembar” di Kabupaten Bandung Barat.

“Harus dipahami juga bahwa ketika saya menyampaikan kritikan atau saran jangan diartikan ada matahari kembar muncul di Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Ia juga berharap, Kabupaten Bandung Barat di bawah pemerintahan AKUR (Aa Umbara-Hengki Kurniawan) lebih maju. Selain itu, seluruh harapan masyarakat Bandung Barat bisa direalisasikan.

“Mudah-mudahan semua harapan masyarakat Bandung Barat bisa kita realisasikan secepatnya,” pungkasnya.(Dra)