Tepis Retak, Aa Umbara-Hengki Kurniawan Tampil Kompak Dalam Satu Panggung

Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Aa Umbara-Hengki Kurniawan tampil harmonis dalam kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Saung Pengkolan Cikole Lembang, Minggu (19/5/2019) sore. Foto: Bandungbaratpos.com/Hendri

Lembang, BBPOS – Lama tidak tampil bersama, Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Aa Umbara-Hengki Kurniawan akhirnya hadir dalam satu panggung.

Momen tersebut terjadi saat kegiatan buka puasa bersama yang digelar di Saung Pengkolan Cikole, Lembang, Minggu (19/5/2019) sore. Keduanya tampil bersama dalam satu panggung menyanyikan beberapa lagu.

“Saya tegaskan, hubungan saya dan Hengki baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Saya jamin itu,” tegas Bupati Bandung Barat, Aa Umbara dalam sambutannya.

Ia menambahkan, komunikasi diantara mereka berdua terjalin dengan baik, oleh karena itu, Umbara meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemda Bandung Barat jangan mudah terprovokasi oleh pihak ketiga

“Dan berbagai kabar yang beredar di medsos itu bohong,” terangnya.

Umbara mengaku, sejak beberapa bulan sebelum pelaksanaan pilpres, keduanya sempat berjalan masing-masing akibat kepentingan dan dukungan politik yang berbeda.

“Tapi secara pribadi hubungan kami tidak pernah bermasalah. Namun, untuk KBB kita akan selalu bersama,” ujarnya.

Hal senada juga diutarakan Hengki Kurniawan, Ia menepis isu tak sedap yang menerpa hubungan dirinya dengan Umbara. Terbukti, komunikasi keduanya dalam berbagai kesempatan berjalan baik.

“Insya Alloh komunikasi kami baik-baik saja. Dan kabar tidak sedap yang berseliweran itu tidak benar,” ucap Hengki.

Ia menambahkan, walaupun ada sedikit perbedaan pada beberapa hal, namun hal tersebut dianggapnya sebagai hal biasa saja.

“Kami akan selalu bersama. Dan demi KBB yang lebih maju dan lebih baik sebagaimana Visi AKUR dan Jargon Bandung Barat Lumpaaat,” pungkasnya. (Dra)