Ambisi Robert Jaga Rekor Positif dari Persipura

Pelatih Persib Robert Rene Alberts

BANDUNG, BBPOS – Persib Bandung akan menjalani laga pertama Liga 1 musim ini melawan Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019). Secara statistik pertemuan, Persib diunggulkan dari sang tamu.

Sejak empat tahun terakhir, Maung Bandung tercatat tidak pernah kalah saat bertemu dengan tim berjuluk Mutiara Hitam. Dari tujuh pertemuan, Persib sukses menang lima kali dan dua kali imbang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku antusias menjalani pertandingan pertama di Liga 1 dengan melawan Persipura. Ia sangat antusiasme dengan euforia Bobotoh dalam mendukung Persib di Stadion.

“Kami antusias menghadapi pertandingan pertama karena ini laga yang spesial. Saya sudah memberikan tujuh kali latihan dan kami sudah melihat ke depan untuk memulai musim ini,” ujar Robert dalam konferensi pers jelang pertandingan Jumat (17/5/2019).

Pelatih kebangsaan Belanda ini mengaku ingin memberikan kemenangan bagi Persib sekaligus menjaga rekor tak pernah kalah dari Persipura.

“Persiapan sudah bagus dan target kami besok meraih tiga poin,” katanya. (Zm)