Bojan Tak Sabar Hadapi Persipura Dalam Laga Pertama Liga 1 Musim Ini

BANDUNG, BBPOS – Persib Bandung dijadwalkan bentrok dengan Persipura Jayapura dalam laga pembuka Liga 1 musim ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Pemain belakang Persib, Bojan Malisic mengaku tidak sabar menantikan pertandingan pertama, setelah menunggu hampir empat bulan dan membuat pemain bosan karena terus menjalani latihan tanpa pertandingan dan ujicoba.

“Saya tidak sabar untuk memulai liga karena ketika liga sudah mulai waktu akan terasa berjalan cepat. Saya menantikan Sabtu ini dan doa saya untuk Persib meraih 3 poin,” ujar Bojan.

Stoper berkebangsaan Serbia itu mengaku dirinya jenuh menanti kompetisi yang terus tertunda. Jika merujuk pada kalender AFC memang seharunsya liga sudah dimulai sejak Februari. Namun di Indonesia pada tahun ini diselenggarakan pemilu yang akhirnya membuat kompetisi molor.

“Kami sudah memulai persiapan panjang dari Januari dan karena terus latihan sejak Januari itu menyulitkan bagi pikiran kami. Hampir 4 bulan hanya berlatih saja, jadi kami harus mempunyai mental yang kuat dan siap untuk memulai musim,” pungkasnya.