Rian Firmansyah Lolos ke Senayan, Begini Kata Ketua Tim Pemenangan

Cipatat, BBPOS – Salah satu putra asal Kabupaten Bandung Barat, Rian Firmansyah dipastikan mendapat satu kursi DPR RI. Ia melenggang ke senayan setelah mendapatkan suara yang cukup signifikan di Dapil Jabar II (Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung).

Hal tersebut diungkapkan koordinator relawan Rian Firmansyah, Radi Rochyadi kepada BBPOS, Jumat (3/5/2019).

Menurutnya, capaian tersebut tidak lepas dari kerja keras tim pemenangan dalam meyakinkan masyarakat untuk memilih “pituin” asli Bandung Barat mewakili aspirasinya di Senayan.

“Meski dengan segala keterbatasan kami terus bergerilya di 16 Kecamatan, 165 Desa diwilayah KBB memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bersama2 mencetak sejarah dengan mendukung Rian Firmansyah untuk kepentingan warga KBB,” katanya.

Ia menambahkan, kemenangan yang diraih Rian, kata Radi, tidak sekedar kemenangan partai Nasdem, tim Sukses, relawan, stakeholders & konstituen saja.

“ini merupakan kemenangan warga KBB, apalagi tingkat partisipasi warga KBB pada pemilu 17 April 2019 kemarin jumlahnya meningkat dibanding pemilu sebelumnya,” tambahnya.

Relawan Rian Firmansyah

Dalam kesempatan tersebut, Radi menyampaikan ucapan terima kasih atas nama Tim Relawan Rian Firmansyah, kepada seluruh pihak yang ikut andil mengantarkan Rian ke Senayan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada stakeholders pendukung, seluruh elemen masyarakat dan warga KBB yang telah berpartisipasi dalam Pilpres dan Pileg 2019,” katanya.

Selain itu, ia juga secara khusus menyampaikan terima kasih juga kepada Ketua DPD Partai NasDem KBB, Aa Umbara Sutisna, Sekretaris DPD Partai NasDem KBB, Hero Prihatnawan juga Usep Sukarna yang berperan dan memberikan andil besar dalam suksesi & kemenangan Rian Firmansyah.

Ia berharap, semoga ke depan dengan terdapatnya wakil rakyat KBB di DPR RI, dapat sejalan dengan Pemda KBB dengan Visi AKURnya dan membawa dampak positif bagi warga KBB.

“Saya berharap aspirasi masyarakat KBB terwakili oleh saudara Rian Firmansyah,” pungkasnya. ****