Ardi Idrus : Saya Tahu Persis Gaya Bermain Mario Gomez

BANDUNG, BBPOS – Persib Bandung akan bentrok dengan Borneo FC, dalam babak delapan besar Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu 24 April 2019.

Bagi pemain belakang Persib, Ardi Idrus, laga tersebut menjadi sangat emosional lantaran akan kembali bertemu dengan Mario Gomez, pelatih yang telah membesarkan namanya di kompetisi Liga 1.

Meski jasa Mario Gomez sangat besar dalam karir Ardi, namun Ia bertekad untuk tetap tampil profesioal dan membawa timnya memenangkan pertandingan. Ardi pun mengaku tahu bagaimana sang pelatih menyusun skema dan akan berusaha mencari celah di dalamnya.

“Ya, kalau saya tahu dia punya ciri khas dalam melatih, sejak dia tangani Persib musim kemarin, kita jadi tahu,” ujar Ardi.

Meski tahu persis bagimana Mario Gomez meracik strategi, namun Ardi melihat akan ada yang berbeda lantaran materi pemain Borneo saat ini yang dihuni beberapa pemain anyar seperti Renan Silva, Ichsan Kurniawan, Asri Akbar, Makarius Fredik Suruan, Jan Lammers, Javlon Guseynov, dan kiper Alfonsius Kelvan.

“Tapi mungkin situasi sekarang berbeda karena sekarang bersama tim lain, kita tidak tahu yang jelas kita berusaha semoga bisa mencuri poin di Borneo,” katanya.(zm)