Persib Akan Tambah Satu Pemain Lagi

BANDUNG, BBPOS – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic nampaknya bakal menambah satu pemain tambahan. Kehadiran Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan, dianggap masih kurang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

“Mungkin ada (pemain baru lain), kita akan lihat karena sampai kompetisi transfer windows masih dibuka, mungkin satu pemain lagi dan saya berharap sesuatu lebih baik,” ujar Radovic, saat ditemui di Lapangan Saraga, ITB, Jumat (19/4/2019).

Ketika disinggung nama dan posisi pemain yang kini menjadi incarannya, Pelatih asal Montenegro ini belum mau menyebutkan.

“Belum bisa bicara sekarang (nama dan posisinya),” katanya.
Jika benar ada satu pemain tambahan, maka Radovic harus segera memutuskan beberapa pemain yang tidak masuk skemanya agar mencari tim lain untuk musim ini. Sebab, saat ini Maung Bandung total sudah memiliki 34 pemain, sementara Radovic mengaku hanya butuh 25 pemain.

Sebelumnya Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim menyebutkan perburuan pemain baru belum selesai. Itu tergantung pada kebutuhan pelatih menyempurnakan kekuatan.

“Jadi begini kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau kita hanya selesaikan kebutuhan cukup,” kata Zainuri.(Zm)