Bagi Jupe Persib adalah Rumah, Begini Katanya

BANDUNG, BBPOS – Persib Bandung kembali memulangkan si anak hilang, Achmad Jufriyanto untuk membela Persib di kompetisi Liga 1 musim ini.

Bagi Achmad Jufriyanto ini bukan pertama kali dia menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Sebelumnya dia diboyong pada musim 2014 oleh Jajang Nurjaman dan hijrah ke Sriwijaya musim 2016. Kemudian pria yang akrab disapa Jupe ini kembali ke Persib di musim 2017.

Namun, hanya satu musim bermain di Bandung, pemain yang akrab disapa Jupe ini kembali berkelana ke Kuala Lumpur FA. Satu musim bermain di negeri Jiran, Jupe kemnali ke Persib. Ia tak bisa memungkiri bahwa Persib ibarat rumah baginya.

“Hari ini saya senang sekali bisa kembali ke Persib ibaratnya tuh mungkin home sweet home. Karena saya sempat keluar tetapi bisa kembali lagi karena hubungan saya dengan pihak manajemen baik,” ujar Jupe di Graha Persib, Kams (18/4).
Jupe mengaku, meski sudah lama tak bermain di Persib, namun hubungannya bersama para penggawa Maung Bandung terjalin dengan baik.

“Dengan pemain juga semuanya dengan tim berjalan dengan baik. Komunikasi kita pun masih lancar jadi Alhamdulillah ya selalu ada kesempatan saya untuk bisa kembali lagi kesini,” katanya.
Jupe berharap dimusim ketiganya bersama Persib Ia dapat memberikan kontribusi untuk tim dalam berjuang merengkuh gelar juara Liga 1 musim ini.

“Jadi untuk tahun ini mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik buat Persib, buat tim kebanggaan warga Jabar semuanya. Insya Allah ke depannya saya bisa memberikan yang terbaik dan hasilnya bisa bagus untuk kita semua,” ucapnya.(Ay)