Rizqi Ghassani, Pendidik Muda yang Maju Jadi Caleg DPRD KBB

Padalarang, BBPOS. Dengan pengalaman selama kurang lebih 4 tahun di bidang pendidikan, sosial, dan kesehatan, melalui yayasan “Jabar Foundation” yang dimilikinya.

Rizqi Ghassani wanita asal Ciburuy ini memantapkan diri maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bandung Barat, Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Padalarang, Ngamprah dan Saguling.

Langkah yang ia jalani untuk maju sebagai wakil rakyat bukan tanpa alasan. Dengan pengalamannya, wanita kelahiran 28 November 1988 ingin mengabdikan diri bagi masyarakat Bandung Barat.

Rizqi mengatakan, hingga saat ini ia telah memberikan fasilitas sekolah gratis bagi 600 orang. Selain itu, pengobatan gratis rutin dilakukan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh Desa di Kabupaten Bandung Barat.

“Sekolah gratis, pengobatan gratis setiap minggu sudah dilakukan dari dulu,” katanya kepada BBPOS baru baru ini.

Riwayat pendidikan Rizqi Ghassani

Ia menambahkan, melalui yayasan yang dipimpinnya, dua bulan terakhir juga berhasil menyalurkan 50 orang mendapatkan pekerjaan.

“50 kini mendapatkan pekerjaan sebagai security melalui yayasan Jabar Foundation,” ujar alumni Magister Ilmu Komunikasi Unpad tersebut.

Oleh karena itu, dengan pengalaman yang dimiliki, ia berharap bisa memberikan hal terbaik bagi masyarakat Bandung Barat. Hal tersebut demi kemajuan Kabupaten Bandung Barat ke depan.

“Mudah-mudahan ini jalan bagi saya untuk bisa memberikan hal terbaik bagi masyarakat Bandung Barat khususnya,” pungkas Caleg PPP DAPIL 1 no urut 3.