Agung Nikmati Posisi Barunya Sebagai Striker

BANDUNG,BBPOS – Di bawah arahan pelatih Mijan Radovic, pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi dipaksa bermain sebagai target man di lini depan besama Ezechiel Ndouasel.

Saat pertandingan ujicoba melawan Ewako Batam bulan lalu, Agung sempat dicoba mengisi posisi target man dan sukses mencetak hatrick. Padahal, posisi Agung sebenarnya adalah gelandang sayap.

Agung mengaku tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan posisi barunya. Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku siap diturunkan diposisi manpun untuk membantu Maung Bandung.

“Buat saya enggak masalah mau ditempatkan di manapun oleh pelatih. Sebenarnya, saya enggak asing lagi dengan posisi striker. Musim lalu juga saya beberapa kali diplot sebagai striker. Jadi sudah tahu bagaimana cara kerjanya,” ujar Agung, Sabtu (13/4/2019).

Musim ini Agung pun mengaku sudah siap memberikan kontribusi untuk Maung Bandung. Dipasang sebagai gelandang atau striker tak menjadi masalah bagi Agung.

“Yang pasti saya selalu siap menjalankan apa yang pelatih minta dan selalu ikuti instruksinya. Striker atau sayap, saya harus mencoba memberikan yang terbaik buat Persib, yang penting bisa berkonstribusi buat Persib,” katanya.( Ay)