Umbara Resmikan Kantor Desa Bojong Koneng

Ngamprah, BBPOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meresmikan Kantor Kepala Desa Bojongkoneng, Kecamatan Ngamprah, Kamis (11/4/2019) siang.

Dengan diresmikannya kantor Desa Bojongkoneng ini, Umbara meminta, baik Kepala Desa maupun Perangkat Desa yang ada, agar dapat meningkatkan kinerja sehingga mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik dan professional.

“Dengan diresmikannya kantor ini semoga dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojongkoneng,” papar Umbara.

Menurutnya, kantor desa memiliki fungsi yang sangat penting dalam menunjang tugas untuk memberikan pelayanan maksimal Kepada Masyarakat.

Selain berfungsi sebagai pusat kegiatan pemerintahan Desa, Kantor Desa juga harus bisa berfungsi untuk program-program yang lain.

“Di Kantor Desa bisa digunakan program Pendidikan, Kesehatan, Infrastrutur Jalan, lingkungan dan lain-lain,” tambahnya.

Dengan demikian kata Umbara, kedepannya Desa akan lebih maju, mandiri dan mempunyai daya saing. Hal tersebut tentunya akan memberikan manfaat lain bagi masyarakat.

“Pemda Bandung Barat akan terus mendukung dan berpartisipasi terhadap pembangunan desa di seluruh wilayah Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Sementara itu Kepala Desa Bojongkoneng, Tedy Heriyadi dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan pembangunan Desa adalah wujud nyata Implementasi Karakter KBB menuju Sinergitas Desa yang maju.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat khususnya kepada Bupati yang sudah hadir dan telah mewujudkan pembangunan Desa Bojongkoneng,” katanya.