Umuh Sebut Jupe Segera Gabung Persib

BANDUNG, BBPOS – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku Persib akan segera kedatangan Achmad Jufriyanto. Mantan pemain Kuala Lumpur FA yang kini sedang dalam status bebas transfer.

Kehadiran Achmad Jufriyanto bakal menambah jumlah pemain bertahan Maung Bandung musim ini. Saat ini saja, sudah ada lima pemain berposisi centre bek yakni Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Indra Mustafa, Muhammad Sabil Fisabillah dan Saepuloh Maulana.

“Mudah-mudahan bisa bergabung, selalu kita selalu komunikasi, karena dia bilang mengutamakan ke Persib,” ujar Umuh pada Kamis (11/4/2019) di Graha Persib.

Umuh yakin, dengan banyaknya pemain di tubuh Maung Bandung menjadi keuntungan tersendiri. Sebab, nantinya pelatih Persib Miljan Radovic tidak perlu bingung ketik ma ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu.

“Insya Allah dia masih capek baru pulang umroh, dia datang bukan buat cadangan mereka bisa berputar (bersaing), kita jaga-jaga kalau ada yang kena kartu akumulasi kita bisa tenang bisa saling mengisi,” katanya.

Selain menjadi incaran Maung Bandung, pemain berusia 32 tahun ini juga dikabarkan sedang diincar beberapa tim lain salah satunya Persija Jakarta. Namun, Achmad Jufriyanto belum memberikan jawaban kepada Persija.

Saat ini, Achmad Jufriyanto masih berkutat dengan cedera engkel kaki kanan. Akibat cedera itu pula kerja samanya dengan peserta Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA, pada awal musim 2019 berakhir. (Ay)