Wildan tak Risau dengan Rencana Pemangkasan Pemain Persib

BANDUNG, BBPOS – Rencanan pemangkasan pemain di tubuh Persib Bandung musim ini ditanggapi dingin oleh sriker muda Persib Bandung, Muhammad Wildan.

Pemian jebolan Diklat Persib U-19 ini mengaku tak risau dengan rencana pelatih Miljan Radovic yang akan meminjamkan beberapa pemainnya ke tim lain.

Saat ini skuat Persib berjumlah 31 orang, belum termasuk satu pemain asing asia yang belum gabung. Radovic sempat mengatakan bahwa untuk berjuang di Liga 1 musim ini Ia hanya membutuhkan 25 pemain saja.

Praktis, akan ada sekitar delapan pemain Maung Bandung yang harus mencari tim lain agar tetap dapat mendapat menit bermain selama kompetisi Liga 1 bergulir.
Wildan mengaku siap jika menjadi salah satu pemain yang akan dipinjamkan ke tim lain.

“Semuanya tetap berat, saya menyikapinya dengan positif jadi bagus ke sayanya untuk lebih nge push diri sendiri agar lebih bisa mendapat menit bermain,” ujar Wildan saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Rabu (10/4/2019).

Wildan mengaku akan selalu berusaha bekerja keras dalam latihan untuk membuktikan diri kepada pelatih bahwa dia memang layak berada di tim Maung Bandung musim ini.

“Tidak sih (khawatir) kalau Wildan enjoy saja, kalau masih di Persib akan bekerja keras kalau engga juga saya ambil hikmahnya saja nyari tim yang mau dengan saya,” katanya. (Zm)