Dibidik tim lain, Zola Hargai Kontrak Bersama Persib

BANDUNG, BBPOS – Pemain tengah Persib Bandung, Gian Zola belum mau angkat bicara soal kabar yang menyebutnya akan hengkang dari Persib pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Zola tidak memungkiri bahwa sampai saat ini masih ada beberapa tim peserta Liga 1 yang menginginkan jasanya sebagai pemain tengah. Namun, lantaran kontraknya bersama Maung Bandung belum habis, Zola pun belum dapat menerima tawaran tersebut.

“Ada tawaran tapi ya Zola juga masih ada kontrak terakhir di Persib satu tahun ini. Masih menghormati kontrak di Persib juga,” ujar Zola saat ditemui seusai latihan di Lapangan Lodaya, Senin (8/4/2019).

Sejak kembali dari Persela Lamongan dan Tim Nasional U-23, Zola kini mulai beradaptasi dengan gaya bermain yang diterapkan Radovic. Ia mengaku masih belum tahu apakah Radovic akan membutuhkan jasanya atau tidak.

“Saya juga kan masih lihat juga pelatih ini apakah dia suka ke Zola apa enggak? Makanya Zola juga coba terus melakukan yang terbaik, biar pelatih bisa senang permainan Zola,” katanya.

Musim lalu, Zola harus rela berkostum Persela lantaran tidak mendapat tempat di lini tengah Maung Bandung. Namun justru dari penampilannya bersama Persela Zola bisa masuk skuat timnas.

Bersama Timnas Zola pun terbilang moncer dan berhasil membawa Timnas U-22 menjuarai Piala AFF. Tapi, keberhasilan bersama Persela dan Timns itu tak menjamin kariernya di Persib musim ini.

Zola tetap berusaha keras untuk bisa merebut hati Miljan Radovic. Apalagi, persaingan lini tengah Maung Bandung musim ini semakin ketat dari musim lalu. Musim ini Zola harus bersaing dengan delapan pemain gelandang termasuk adiknya Beckham Putra untuk bisa bermain reguler.

“Persaingan cukup ketat, tapi saya juga nggak terlalu mikirin, yang penting kerja keras saja, dan persaingan sehat saja di lapangan. Jangan mikir yang aneh-aneh, di lapangan aja 100 persen karena pelatih juga lihat. Lihat di latihan, uji coba, gim, yang penting melakukan yang terbaik aja,” katanya. (Zm)