1000 Generasi Milenial Bandung Barat Ikuti Seminar Kewirausahaan

Padalarang, BBPOS – Tidak kurang dari 1000 orang hadir dalam kegiatan seminar kewirausahaan dan motivasi dengan tema “Membangun Pribadi Unggul, Mandiri dan Sukses”, bertempat di Balepare, Kotabaru Parahyangan, Minggu (7/4/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh kalangan millenial Kabupaten Bandung Barat tersebut, berlangsung meriah dengan antusiasme peserta yang cukup tinggi.

Terbukti, kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan yang juga menjadi motivator dalam acara seminar tersebut terbagi dalam 3 sesi.

Supriadi yang menjadi inisiator acara seminar mengatakan, kemajuan seseorang dibentuk oleh dirinya sendiri tergantung dari pola pikir dan kebiasaan yang dilakukan. Oleh karena itu, generasi muda Bandung Barat harus selalu memiliki pola pikir positif.

“Untuk mencapai sebuah kesuksesan tentunya berpikir positif merupakan langkah pertama yang harus dilakukan,” katanya.

Untuk itu, kata Supriadi, seminar yang diselenggarakan dimaksudkan agar generasi muda milenial Bandung Barat mampu menjadi seorang wirausahawan yang sukses.

” Pola pikirnya memang harus dibentuk sejak dini,” kata alumnus ITB jurusan Tehnik Geofisika 1990.

Ia berharap, dengan adanya seminar ini pola pikir generasi muda Bandung Barat semakin terbuka. Selain itu, sepulang dari seminar motivasi ini, rasa percaya diri mereka semakin meningkat.

“Mudah-mudahan memberikan manfaat kepada generasi muda Bandung Barat,” harapnya. (Dra)