Radovic Pasrah, Tunggu Kondosi Vizcarra Pulih

BANDUNG, BBPOS – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimistis kondisi Esteban Viscarra akan pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

Pasca menjalani operasi lutut kanan, pemain naturalisasi ini diharuskan absen selama dua bulan untuk menjalani pemulihan.

“Saya berharap Vizcarra cepat datang. Saya tidak bisa bicara untuk kondisi, tanya dokter. Tapi saya harap dia cepat kembali kalau dia sudah kembali kuat itu bagus,” ujar Radovic, saat ditemui di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (4/4/2019).

Vizcarra merupakan pemain anyar Maung Bandung yang baru direkrut musim ini. Mantan pemain Sriwijaya FC ini diproyeksikan menjadi andalan tim untuk menyisir sisi kiri penyerangan Maung Bandung.

Sebelum menderita cedera lutut, Vizcarra pun sempat mengalami cedera sikut saat bermain di Piala Indonesia melawan Arema FC. Sempat pulih dari cedera sikut, Vizcarra kembali mengalami cedera lutut.

Sejak itu pemain naturalisasi asal Argentina tersebut tidak bermain lagi, bahkan absen di training center (TC) Batam untuk jalani operasi mengangkut loose bodies yang membuat lututnya bengkak, nyeri dan terkunci.

Kini Radovic pun memberikan menu latihan individu untuk Vizcarra agar ketika gabung bersama tim kondisinya tidak ketinggalan terlalu jauh dari rekan satu timnya.

“Dia tidak istirahat, dia ada program latihan. Mungkin tiga minggu dia datang untuk strong latihan. No problem untuk dia, kita akan tunggu dia,”ucapnya. (Zm)