Gian Zola Dapat Tawaran Pindah ke Tim Lain

BANDUNG, BBPOS – Pasca kembali dari Persela Lamongan dan Timnas U-22, gelandang Persib Gian Zola, mengaku tengah menjadi incaran beberapa tim peserta Liga 1.

Zola belum mau membocorkan tim mana saja yang menginginkan jasanya untuk musim depan. Namun, Ia memastikan bahwa prioritasnya saat ini tetap di Maung Bandung.

“Ada ada, ada pokoknya, liga 1, mungkin saya prioritas di Bandung tapi kita lihat juga bagaimana bisa tahu karakter pelatih lebih dalam, lebih lama lagi bagaimana karakter permainan tim ini, lihat dulu perkembangannya nanti,” ujar Zola, saat ditemui di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019).

Zola baru gabung latihan bersama tim hari ini, Rabu 3 April 2019. Zola mengaku masih ingin melihat sejauh mana perkembangannya bersama Persib dimasa preseason kali ini.

“Ya, mungkin nanti lah kan baru pertama kali latihan, seminggu dua minggu, Liga juga masih lama kan yang penting kerja keras bisa masuk tim inti. Kita lihat di latihan,” katanya.

Musim ini, Zola harus bersaing dengan delapan pemain gelandang Maung Bandung, termasuk adik kandungnya Beckham Putra Nugraha untuk mendapatkan satu posisi di tim inti.

Zola sendiri merupakan pemain jebolan Diklat Persib yang sudah hampir tiga musim berkostum Maung Bandung. Pada pertengahan musim lalu, Zola kalah berasing di lini tengah dan dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Di bawah arahan pelatih Aji Santoso, Zola lebih banyak mendapat menit bermain. Bahkan, berkat permainan impresifnya Zola pun dilirik pelatih Tim Nasional U-23, Indra Safri. Zola memperkuat Timnas U-22 di Piala AFF 2019 dan kualifikasi Piala Asia 2020.(zm)