Cetak Tiga Gol, Agung Belum Puas

BANDUNG, BBPOS – Agung Mulyadi, pemain muda Persib Bandung yang sukses mencetak tiga gol ke gawang Ewako Batam, dalam ujicoba di Stadion Citra Mas, Minggu 31 Maret 2019, mengaku belum puas dengan peforma pribadinya.

Dalam pertandingan ujicoba kemarin, Maung Bandung menang telak 11-0 dari Ewako Batam, Agung yang masuk sebagai pengganti dibabak kedua, menyumbang tiga gol untuk Persib.

Meski menang telak, namun kualitas permainan Maung Bandung belum benar-benar teruji lantaran tim yang dihadapi kualitasnya jauh di bawah Persib.

“Yang pasti step by step coach juga bilang, kita juga di uji coba selalu terapkan dari hasil latihan yang pasti kita bakal serius dan bakal lebih lagi,” ujar Agung Mulyadi, saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Senin (1/4/2019).

Selama menjalani pemusatan latihan di Batam, Agung mengaku mendapat banyak pelajaran, salah satunya chemistry antar pemain semakin terbangun.

“Bagus buat Agung juga buat tim. Kita makin kompak kita juga bisa tahu taktik baru dari coach kita juga bisa menjalankannya di uji coba, yang pasti bagus buat tim,” katanya. (Zm)