Persib Tutup Pemusatan Latihan di Batam dengan Pesta Gol

Persib Bandung menutup pemusatan latihan di Batam dengan pesta gol, saat ujicoba melawan Ewako Batam 11-0 di Stadion Citra Mas, Minggu (31/3/2019). Foto Istimewa Persib.co.id

BANDUNG, BBPOS – Persib Bandung menutup pemusatan latihan di Batam dengan pesta gol, saat ujicoba melawan Ewako Batam 11-0 di Stadion Citra Mas, Minggu (31/3/2019).

Ezechiel Ndouasel dan Agung Mulyadi menjadi bintang pada laga itu. Ezechiel sukses mencetak lima gol dan Agung mencetak hattrcik, sementara tiga gol lain dicetak Supardi Nasir satu gol, serta Srdjan Lopicic dua gol.

Bertanding melawan tim amatir, skuat asuhan Miljan Radovic bermain tanpa beban. Di atas kertas, Maung Bandung pun jauh lebih diunggulkan ketimbang tim lawan.

Pada laga itu, Radovic melakukan eksperimen, dengan memasang Frets Butuan bersama Ezechiel Ndouasel di lini depan.

Tak hanya itu, seperti janjinya Radovic pun menurunkan semua pemainnya secara bergantian, termasuk menurunkan pemain muda jeoblan Diklat Persib M Syafril Lestaluhu.

Radovic mengatakan, kemenangan telak dari Ewako Batam merupakan progres positif untuk timnya yang sudah tujuh hari berada di Batam untuk melakukan pemusatan latihan.

“Kita datang di sini untuk tujuh hari sebab kita mau bangun di chemistry itu sudah. Sebelumnya sudah ada tapi sekarang lebih bagus dan kita punya rencana untuk pertandingan ini,” ujar Radovic, saat ditemui seusai laga.

Radovic pun mengaku puas dengan semua peforma anak asuhnya yang tampil sesuai dengan skema bermain yang ia intruksikan.

“Semua dapat main dan semua bagus hari ini dan saya pikir itu bagus. Kita menang dan nanti ada pertandingan lagi, kita akan lihat bagaimana dan sekarang mereka mulai naik,” katanya.
Seusai menjalani laga persabatan ini, Maung Bandung dijadwalkan kembali ke Bandung pada Senin 1 April 2019.(zm)