Batal Lawan Tim Luar Negeri, Persib Hanya Ujicoba Lawan Tim Amatir

BANDUNG,BBPOS – Persib Bandung batal menjalani laga ujicoba melawan tim luar negeri. Skuat asuhan Miljan Radovic ini dijadwalkan bertanding melawan tim amatir, Ewako Batam, di Stadion Citra Mas, Minggu 31 Maret 2019.

Meski hanya melawan tim amatir, namun Radovic bakal memanfaatkan laga persahabatan kontra Ewako Batam, untuk melihat kualitas para pemain. Ia pun akan mencoba memainkan semua anak asuhnya secara bergantian.

“Kita akan lihat nanti hasil dari pemain latihan setiap hari. Mereka tentu dipersiapkan untuk kompetisi dan kita sedang dalam proses itu. Pasti dari (tim) pelatih akan memantau terus perkembangan mereka,” ujar Radovic, Jumat 29 Maret 2019.

Tak hanya itu, pelatih berusia 43 tahun ini mengatakan uji tanding menghadapi Ewako Batam akan dijadikan ajang evaluasi serta pemantapan kerangka tim.

“Kita akan tahu siapa pemain yang terbaik untuk kompetisi. Mereka pasti tunjukan kualitas untuk mendapatkan kesempatan,” katanya.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menginginkan Persib bisa menghadapi tim asal negara tetangga seperti Singapura atau Malaysia.

“Harapannya sih tim luar, apa dari Singapura atau Malaysia. Tapi kalau pun ada kendala bisa saja lokal,” ujar Kuswara S. Taryono. (Zm)