Persib Akan Coret Satu Pemain Asing

BANDUNG, BBPOS – Komposisi pemain Persib Bandung musim ini belum sesuai dengan ekspektasi Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, Persib masih membutuhkan pemain asing berposisi menyerang untuk mengahadapi kompetisi musim ini.

Manajer Persib yang akrab disapa Pak Haji ini mengaku akan mencari satu pemain Eropa berposisi menyerang untuk menemani Ezechiel NDouasel di lini depan.

Artinya, harus ada satu pemain asing yang dicoret dari tim, untuk diganti pemain baru. Sebab, saat ini kuota pemain asing Persib hanya tinggal menyisakan satu slot untuk pemain asing asal Asia.

“Ya harus ada lah. Harus ada yang dicoret tapi saya ga bilang dulu siapa yang dicoret. Bobotoh dan mungkin semua sudah tahu siapa yang harus dicoret, nanti kita sharing,” ujar Umuh di Hotel El Royale, Kamis (28/3).

Umuh mengaku sudah meminta pelatih Persib, Miljan Radovic agar dapat memaksimalkan kuota pemain asing yang ada. Sebab, menjadi juru taktik klub sebesar Persib bukan perkara mudah.

“Iya saya sudah mengingatkan, Radovic sudah saya peringatkan. ‘Hati-hati karena ini klub besar, Persib itu bukan main-main’ saya bilang gitu ke dia,” katanya.

Sementara untuk pemain asing asal Asia, kata Umuh, manajemen sudah mengantongi beberapa nama, namun ia enggan terburu-buru memutuskan.

“Nanti ya kita lagi cari dan sudah ada beberapa (opsi) dan mudah-mudahan segera masuk,” ucapnya. (Zm)