Radovic Sambut Baik Kehadiran Fabiano

Miljan Radovic, Pelatih Persib Bandung. Foto: istimewa Persib Offcial/Net.

BANDUNG, BBPOS – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menyambut baik kehadiran Fabiano Beltrame. Radovic optimistis kehadiran Fabiano akan memperkokoh kekuatan lini belakang Persib.

Dikatakan Radovic, Fabiano merupakan pemain belakang yang tangguh dan memiliki jiwa kepemimpinan di dalam dan di luar lapangan, Fabiano pun, akan memberi banyak efek positif untuk tim karena memiliki kualitas dan pengalaman.

“Ya saya sudah tahu dia dari ketika masih bermain dan Fabiano adalah pemain berkualitas. Dia ada kualitas menjadi leader di belakang sama leader untuk pemain muda, mereka bisa belajar,” ujar Radovic di Stadion GBLA.

Diusianya yang sudah menginjak 36 tahun, Radovic merasa bahwa Fabiano belum habis, menurutnya Fabiano merupakan pemain yang kenyang pengalaman. Apalagi ia sudah tampil selama 14 musim di Indonesia dan bagus bagi para pemain muda untuk menyerap ilmu dari Fabiano.

“Saya bilang bagus kalau pemain muda bisa belajar dari pemain experience, tidak tua. Itu kombinasi yang bagus, kalau setiap tim punya kombinasi pemain muda dan pemain experience,” katanya.

Kehadiran Fabiano pun akan membuat persiangan di lini belakang Persib semakin kompetitif, saat ini Maung Bandung sudah memiliki empat pemain berposisi center bek yakni Bojan Malisic, M Al Amin Syukur Fisabillah dan Indra Mustaffa.

“Kalau dia masuk di sini di belakang itu kasih kualitas lagi, itu saya yang saya harapkan. Kita akan lihat nanti karena dia pemain experience dia main bagus di klub indonesia dan setiap kompetisi setiap tahun dia main bagus,” ucapnya. (ZM)