Ini Agenda Persib Selama di Batam

Foto: Persib Official/ Net

BANDUNG, BBPOS – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir menganggap tidak ada yang berbeda dalam pemusatan latihan musim ini, selain hanya berpindah tempat latihan dari Bandung ke Batam.

“Sebenernya TC ini pemindahan latihan aja sebenernya sekalian untuk cari suasana baru biar ga di Bandung terus. Ga ada yang berlebihan lah,” ujar Supardi, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (25/3).

Selama di Batam, Supardi mengaku belum tahu program apa saja yang diberikan pelatih. Tapi, kata dia, apapun program latihan yang dirancang tim pelatih tentu tujuannya adalah membuat tim lebih tangguh lagi.

“Pelatih mungkin lebih tahu programnya, karena setiap pelatih punya pola latihan berbeda-beda. Ada pelatih yang selama masa preseason diem aja, ada juga pelatih yang senang memang tanpa friendly game tapi sesama pemain dan tim sering,” ucapnya.

Rencananya, skuat asuhan Miljan Radovic ini akan berada di Batam selama satu pekan dari 25 Maret sampai 1 April 2019. Selain menggelar latihan Persib juga akan memainkan satu laga uji coba di Batam.

Supardi mengaku belum tahu tim mana yang akan menjadi lawannya nanti. Kemungkinan, kata Supardi, lawannya tim dari Liga 2 tau Liga 3 seperti tahun lalu.

“Ya uji cobanya mungkin lawan tim yang kita engga tahu timnya kaya apa. Tapi bagus ada baiknya untuk Persib karena biasanya kita ketemu tim lokal yang notabene di bawah kita, jadi untuk mengasah finishing bagus,” katanya. (Zm)