Ezechiel Optimistis Persib Semakin Kompak Setelah Pemusatan Latihan

Foto: Istimewa Gol.com/Net

BANDUNG, BBPOS – Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndousel optimistis tim semakin kompak setelah melakukan pemusatan latihan di Batam. Ia pun mengaku sangat antusias menjalani pemusatan latihan dari 25 Maret sampai 1 April 2019.

Pemain asal Chad ini menilai jika program pemusatan latihan merupakan ajang yang sangat tepat untuk meningkatkan rasa kebersamaan skuat Maung Bandung. Apalagi, musim ini Persib kedatangan delapan pemain baru.

“Saya yakin setelah pemusatan ini selesai tim akan semakin kompak. Ini sangat bagus untuk saling mengerti satu pemain dengan pemain lainnya, terutama pemain yang baru di musim ini,” ujar Ezechiel, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain menambah kekompakan tim, kata Ezechiel, pemusatan latihan merupakan program yang tepat dipramusim untuk meningkatkan kondisi fisik dan kemampuan individu setiap pemain.

“Saya sudah dua kali dengan sekarang pemusatan latihan di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan pemusatan latihan di Batam,” katanya.

Selain Ezechiel, gelandang anyar Persib Abdul Aziz pun atusias menjalani pemusatan latihan, Ia mengaku siap menjalani pemusatan latihan di Batam untuk sepekan ke depan. Ia berharap serangkaian program latihan di Batam mampu menambah kekompakan tim sebelum menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

“Pastinya saya siap dan bersemangat karena ini penting buat tim dan ini bisa bikin kita makin kompak. Jadi, kalau pemusatan latihan itu chemisrty antar pemainnya bisa lebih dapat,” ujar Aziz.

Selama di Batam, Aziz bertekad meningkatkan performanya dengan bekerja lebih keras lagi agar ketika turun di kompetisi Liga 1 nanti, Aziz mampu bersaing dengan pemain tengah Persib yang lain.

“Saya juga masih merasa jauh dari kata bagus dalam hal permainan. Masih banyak yang harus diperbaiki. Jadi di Batam nanti saya berharap bisa tampil lebih baik dan bisa berkontribusi lebih untuk tim ini,” katanya. (Zm)