Esteban Vizcarra Tidak Masuk Dalam Rombongan Persib ke Batam

Foto: Official persib/Net

BANDUNG,BBPOS – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic membawa 24 pemain Persib Bandung untuk melakukan pemusatan latihan di Batam. Tidak ada nama Esteban Vizcarra dalam rombongan tersebut.

Selain Vizcarra, dalam pemusatan latihan kali ini, beberapa pemain lainpun tidak dibawa oleh tim pelatih seperti Billy Keraf, Muchlis Hadi, Puja Abdillah Wildan Ramdhani dan M Al Amin Syukur Fisabillah disimpan di Bandung. Belum jelas alasan kenapa Radovic tidak membawa semua pemainnya, padahal biasanya pemusatan latihan diikuti oleh semua pemain.

Skuat Maung Bandung sendiri sudah bertolak menuju Kota Batam sejak Senin (25/3/2019) pagi, Bojan Malisic dan kawan-kawan rencananya akan berada di Batam selama satu pekan, dari 25 sampai 1 April 2019.

Selain pemusatan latihan, Maung Bandung pun dijadwalkan memainkan satu pertandingan uji coba, pada Minggu (31/3/2019) meski belum ada kejelasan tim mana yang akan menjadi lawannya.

Selain untuk meningkatkan kesiapan fisik pemain sebelum turun di Liga 1 nanti, pemusatan latihan ini juga menjadi ajang untuk membangun kekompakan tim sekaligus mematangkan skema bermain pelatih anyar.

“Kita akan latihan intens dan ketemu setiap hari. Kalian tahu pemusatan latihan memang program yang tepat sebelum kompetisi dimulai. Kita akan terus lakukan evaluasi,” ujar Radovic, dilansir dari laman resmi Persib.

Ini daftar 24 nama pemain yang diboyong ke Batam:

  1. Muhammad ‘Deden’ Natsir
  2. M Aqil Savik
  3. I Made Wirawan
  4. Bojan Malisic
  5. Supardi
  6. Indra Mustafa
  7. Fabiano Beltrame
  8. Saepuloh Maulana
  9. Ardi Idrus
  10. Zalnando
  11. Henhen Herdiana
  12. Hariono
  13. Kim Jeffrey Kurniawan
  14. Dedi Kusnandar
  15. Erwin Ramadani
  16. Abdul Aziz
  17. Frets Butuan
  18. Srdjan Lopicic
  19. Syafril Lestaluhu
  20. Ghozali Siregar
  21. Agung Mulyadi
  22. Beckham Putra Nugraha
  23. Febri Hariyadi
  24. Ezechiel N’Douassel