Jampang Tengah Deklarasi Dukung Jokowi

Jampang,BBPOS – Puluhan pemuda di Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi mendeklarasikan diri mendukung Paslon nomor urut 01 Jokowi -KH Ma’ruf Amin pada Pilres 17 April 2019 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh ratusan relawan yang terlebih dahulu tergabung dalam Unit kerja Relawan Timsus MW-01 Jokowi-MA Jawa Barat dan Relawan Wadya Balad Jampang Manggung 01 Indonesia Maju Korda Sukabumi.

Ketua Umum Unit kerja Relawan Timsus MW-01 Jawa Barat Rakean Radite WK mengatakan, pihaknya terus memfasilitasi para relawan yang akan mendaklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi – KH ma’ruf Amin.

“Kami menyatakan dukungan Jokowi dua periode. Sebenarnya kami sudah merencanakan agenda ini jauh-jauh hari. Kedepannya wilayah yang lain pasti kami datangi dan kami ajak dukung Jokowi-Amin. Hari ini hanya ratusan pemuda yang datang.” katanya kepada wartawan usai kegiatan deklarasi, Rabu (20/3).

Ia menambahkan, deklarasi dibuat sebagai perwujudan dari keinginan masyarakat, khususnya warga Jampang Tengah dalam mendukung kepemimpinan Jokowi selama dua periode.

“Dan karena memang kepemimpinan bapak Jokowi sangat pro aktif terhadap masyarakat kecil yang ada di Daerah.” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya tidak hanya mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi memimpin Indonesia dua periode saja. Lebih jauh dari itu, ini merupakan langkah awal terjun ke masyarakat dalam menyampaikan keberhasilan kepemimpinan Jokowi selama ini.

“Nantinya kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan pondok pesantren terkait keberhasilan bapak Jokowi. Diantaranya, pembangunan infrastruktur, ini langkah akan kita lakukan dan membuka kepengurusan laskar santri di kecamatan sampai tingkat desa,” bebernya. (Elg)