POOL KBB Deklarasikan Dukungan Kepada JOKOWI-KH ma’ruf Amin

Padalarang,BBPOS – Ratusan anggota 36 OKP, LSM dan Ormas Se Kabupaten Bandung Barat, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden no urut 01 Jokowi- KH Ma’ruf Amin, bertempat di Gedung HBS, Cimareme, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh ratusan orang tersebut tergabung dalam Paguyuban OKP, Ormas, LSM se- Kabupaten Bandung Barat (POOL KBB).

Dewan Penasehat POOL KBB, Aa Umbara Sutisna mengatakan, merasa bangga dan bahagia melihat antusiasme para peserta yang begitu banyak. hal tersebut menunjukkan dukungan kepada Paslon 01 di Kabupaten Bandung Barat bertambah.

“Saya senang ratusan orang yang datang, semua OKP, ORMAS dan LSM di Bandung Barat kompak mendukung Jokowi dan KH ma’ruf Amin,” katanya.

Ia menambahkan, dengan dukungan yang banyak dari semua elemen masyarakat di Bandung Barat pada Capres dan Cawapres nomor urut 01, ia yakin akan menang pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Kalo seperti ini di KBB nomor urut 01 meraih suara 80 persen,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aa Umbara juga terus menyerukan yel-yel dan meyakinkan para peserta yang hadir bahwa Jokowi-KH Ma’ruf Amin.

“Jangan lupa kita semua harus jadi garda terdepan untuk kemenangan Jowoki,” katanya. (Dra/Dry).