Aa Umbara Semakin Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di KBB

Padalarang, BBPOS – Ketua Dewan Penasehat Paguyuban OKP.Ormas dan LSM (POLL) se-Kabupaten Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna memberikan apresiasi atas kegiatan deklarasi dukungan terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi –KH Ma’ruf Amin, bertempat di Gedung HBS,Cimareme, (16/3/2019).

Kegiatan yang dihadiri ratusan orang dari 36 OKP, Ormas,dan LSM se Kabupaten Bandung Barat tersebut menambah deretan dukungan masyarakat terhadap Paslon nomor urut 01 di Bandung Barat.

Menurutnya, kegiatan yang digelar atas dasar inisiatif sendiri itu, menjadi bukti dan keyakinan baru perolehan suara Jokowi-KH Ma’ruf Amin di KabupatenBandung Barat akan meraih hasil yang maksimal.

“Ini hadir dari nuraninya masing-masing tergabunglah, 37 lebih OKP,Ormas dan LSM dan ini anggota yang datang paling 5-10 persennya saja.di luar sana tentunya masih banyak angotanya yang sudah bersepakat memenangkan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin,” katanya kepada wartawan usai acara.

Ia menambahkan, kegiatan deklarasi dukungan kepada Jokowi dan KH Ma’ruf Amin ini bukan kali pertama dilaksanakan di KBB.Sebelumnya kata Umbara, deklarasi serupa telah dilaksanakan di Bandung Barat oleh berbagai elemen masyarakat.

“Ulama dan Ustad di KBB mendeklarasikan dukungannya, relawan 1901 KBB sudah deklarasi juga dan masih banyak lagi yang lainnya,” tambahnya.

Dengan besarnya dukungan masyarakat Bandung Barat pada Paslon no urut 01 dan ditunjang oleh kerja keras relawan yang terus menerus blusukan door to door. Aa Umbara kembali menegaskan keoptimisannya bahwa Jokowi-KH Ma’ruf Amin unggul di Kabupaten Bandung Barat.

“Dengan perjuangan yang keras dan keinginan besar dipimpin oleh pemimpin yang mampu membawa Indinesia maju, kita yakin bisa unggul jauh dari yang lain,” tandasnya.(Dra/Wit)