TKD Bandung Barat Jokowi-KH Ma’ruf Amin Deklarasikan Timsus 1901

Cimareme, BBPOS – Untuk mengoptimalkan perolehan suara dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) paslon no urut 01 Jokowi- KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Bandung Barat pada tanggal 17 April mendatang. Tim Kampanye Daerah (TKD) Bandung Barat mendeklarasikan Timsus 1901 Bandung Barat, bertempat di Gedung HBS, Cimareme (17/2/2019).

Dalam kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh Dewan Pembina Timsus 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat, Yayat HIdayat, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Bandung Barat, Ida WIdaningsih, Tim pengarah TKD Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dan juga ratusan relawan Jokowi-KH Maaruf Amin Bandung Barat.

Aa Umbara Sutisna dalam sambutannya mengatakan,dengan dideklarasikannya Timsus 1901 ini, ia mengajak kepada seluruh relawan untuk mensosialisasikan keberhasilan Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia selama 5 tahun terakhir kepada masyarakat.

“Kita sampaikan kepada masyarakat prestasi Pak Jokowi, kita ketuk pintu warga door to door ke masing masing rumah dan ketuk hatinya agar memilih Capres no urut 01,”katanya.

Ia juga menambahkan, dibawah kepemimpinan Jokowi pembangunan di Indonesia tercapai banyak kemajuan. Oleh karena itu, masyarakat harus mengetahuinya melalui informasi yang diberikan oleh para relawan.

“Pembangunan desa diseluruh Indonesia banyak kemajuan, karena Pak Jokowi menambah Anggaran Dana Desa (ADD). Oleh karena itu kita harus memilih Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf Amin,” tambahnya.

Dengan kerja keras seluruh relawan, ia yakin perolehan suara paslon no urut 01 bisa unggul di Kabupaten Bandung Barat. Oleh karena itu, Ia menghimbau kepada seluruh relawan untuk focus berkampanye dilingkungan rumah masing-masing.

“Ibu Bapa tidakperlu berkeliling ke kampung- kampung di KBB, asal gencar menginformasikan keberhasilan pak Jokowi kepada masyarakat sekitar,biara saya saja (Aa Umbara) yang berkeliling keseluruh daerah di Kabupaten Bandung Barat setiap Sabtu dan Minggu, Saya yakin 60-80 persen suara warga KBB bisa kita raih,” Ujar Ketua Umum Partai Nasdem KBB ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Bandung Barat, Ida Widaningsih, dirinya mengajak kepada seluruh relawan untuk terus kompak dan solid dalam memperjuangkan kemenangan Calon Presiden (Capres) no urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kabupaten Bandung Barat.

“Kita harus tetapkompak dan solidmenginformasikan kepada masyarakat tentang keberhasilan pak Jokowi dalam lima tahun terakhir kepada masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Timses 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya mengatakan, pasangan Capres no urut 01 merupakan pasangan idealuntuk menjadi pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan.

Pasalnya, Jokowi sebagai orang yang berpengalaman memimpin negeri ini dalam kurun lima tahun, telah mempunyai pengalaman dalam mengatasi persoalan bangsa. Selain itu, Calon Wakil Presiden (Cawapres ) yang merupakan sosok ulama yakni KH Ma’ruf Amin membuktikan bahwa Jokowi mencintai sosok ulama.

“Paslon no urut 01 merupakan pemimpin yang cocok bagi Indonesia lima tahun kedepan,” ujar kang Emil.

Ia menjelaskan, berdasarkan penelitian, Indonesia mampu menjadi Negara yang maju pada tahun 2045 mendatang.Salah satu faktor pendukungnya adalah rakyat Indonesia mempunyai tingkat kesejahteraan diatas 5 persen. Hal tersebut telahdibuktikan oleh pemerintahan Jokowi saat ini.

“Kita harus yakin bahwa Indonesia akan lebih maju lagi, ditangan Pemerintahan Pak Jokowi dan Pa KH Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Namun demikian, Emil sapaan akrabnya, mengajak kepada seluruh pendukung dan relawan paslon no urut 01 agar tidak melakukan hal yang tidak etis dalam kegiatan kampanye. Diantaranya, mengolok-olok pasangan lain maupun menyebarkan berita hoax atau berita bohong menyudutkan pasangan lain.

“Kita berkampanye dalam memenangkan Pak Jokowi dan KH Ma’ruf Amin harus dengan cara yang elegan jangan samapi menggunakan cara-cara yang tidak baik,” katanya.(Dry/Wit)