Tim Bola Voli Puteri MA Al-Barry Wakili KBB di Aksioma Tingkat Provinsi

Tenjolaut,BBPOS – Tim bola voli puteri Madrasah Aliyah Al-Barry Kecamatan Cikalong Wetan mewakili Kabupaten Bandung Barat pada Ajang Kreasi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang bakalan digelar di Bekasi pada tanggal 19 sampai 20 Februari 2019 mendatang.

Tim bola voli puteri MA Albarry melaju ke tingkat Provinsi setelah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Madrasah Aliyah Negeri (MAN)Bandung Barat dalam laga final dengan skor3-1 pada AKSIOMA tingkat Kabupaten Bandung Barat, yang berlangsung di lapangan MAN Bandung Barat, Cililin, Selasa (12/2/2019) lalu.

Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah AlBarry, Agus mengatakan,pihaknya bersama jajaran pelatih tengah menyiapkan fisik dan teknik para pemainnya agar bisa berprestasi pada ajang Aksioma tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Anak-anak kini sedang dilatih secara intensif dalam menghadapi pertandingan nanti,” katanya kepada BBPOS melalui sambungan telepon, Kamis (14/2/2019).

Ia menambahkan, raihan prestasi ini merupakan yang pertama kali sejak perhelatan Aksioma ini berlangsung. Oleh Karena itu, ia merasa bangga anak didiknya bisa mewakili Kabupaten Bandung Barat pada gelaran bergengsi yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

“Saya bangga dan terharu dengan prestasi yang anak anak tunjukan,” tambahnya,

Agus berharap,pada ajang Aksioma tingkat Provinsi Jawa Barat nanti,Madarasah Aliyah Al barry bisa memberikan prestasi terbaik dan membawa nama harum Kabupaten Bandung Barat.

“Harapan kita bisa menjadi juaradi tingkat Provinsi, sekarang kita melakukan persiapan secara maksimal, agar bisa memenangkan setiap game,”harapnya.(Dra)