Aa Umbara Lantik Asep Sodikin Sebagai Sekda KBB

Ngamprah, BBPOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna, melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat Definitif, bertempat di Gedung Setda Komplek Pemda Bandung Barat, Rabu (6/2/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bandung Barat nomor 821.2/kep. 151/bksdm/2019 menunjuk Asep Sodikin sebagai Sekda Definitif.

Dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat tersebut, dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemda Bandung Barat serta Pimpinan DPRD KBB.

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara mengatakan, setelah pelantikan Sekda definitif ia menegaskan agar seluruh pejabat dan jajarannya di lingkungan Pemda Bandung Barat harus tetap kompak.

“Sesuai dengan visi AKUR dan jargon Bandung Barat Lumpat harus bisa di implementasikan,” katanya dalam sambutan usai kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Ia menambahkan, agar Sekda Bandung Barat terpilih dapat memenuhi janjinya sesuai dengan apa yang dijanjikan.

“Sekda Bandung Barat agar memenuhi janjinya seperti dalam fakta integeritas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Aa Umbara juga menyampaikan kekagumannya kepada seluruh pejabat yang ada di Lingkungan Pemda Bandung Barat. Pasalnya, tidak terlihat kekecewaan dengan apa yang sudah diputuskan.

“Saya senang melihat kondisi pelantikan dengan penuh senyuman dan damai diantara pejabat di KBB,” katanya. (Dra)