Aa Umbara Minta Maaf

Ngamprah, BBPOS – Menyikapi kepemimpinannya dalam 100 hari kerja pertama, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menyampaikan permintaan maaf atas segala kekurangan.

Hal tersebut disampaikan saat memberikan sambutan dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1440 H tingkat Kabupaten Bandung Barat, bertempat di Masjid Ash-Shidiq, Komplek Pemda Bandung Barat, Senin (31/12/2018).

Ia mengatakan, sebagai manusia biasa dirinya tidak luput dari segala kekurangan dan kesalahan dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan Bandung Barat.

“Saya sebagai Bupati Bandung Barat (Aa Umbara) bersama Wakil Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan dan kesalahan,” katanya.

Ia menambahkan, selama kepemimpinannya bersama Hengki Kurniawan (Wakil Bupati), dalam menjalankan visi Akur (Aspiratif, Kreatif, Unggul, dan Religius), tidak lepas dari dukungan penuh para ASN di Lingkungan Pemda Bandung Barat yang terus meningkatkan kinerjanya.

“100 hari kerja yang telah kami lewati, pencapaian tersebut tidak lepas dari dukungan ibu dan bapa para ASN yang senantiasa memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Selanjutnya, Aa Umbara mengatakan, di awal tahun 2019 semua program yang sudah dicanangkan dapat terealisasi secara optimal. Pasalnya, anggaran yang digelontorkan merupakan anggaran untuk menjalankan semua program dibawah kepemimpinan Akur (Aa Umbara-Hengki).

“Anggaran yang kita pakai masih menggunakan kepemimpinan Bandung Barat yang sebelumnya, awal tahun 2019 anggaran sudah menggunakan anggaran Pemerintahan Bandung Barat yang baru” katanya.

Awal tahun 2019, Aa Umbara mengajak kapada seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bandung Barat dengan merealisasikan seluruh program yang sudah dicanangkan.

“Pada tahun 2019 kita realisasikan semua program yang sudah dicanangkan, kita harus lebih Lumpat,” pungkasnya. (Dra/Wit)