Yadi Srimulyadi Beri Arahan Kader PDI P Untuk Kemenangan Pileg dan Pilpres

Ngamprah, BBPOS – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) semakin gencar melakukan konsolidasi untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Wakil Ketua I DPD PDIP Jawa Barat, Yadi Srimulyadi mengatakan, sebagai kader partai harus optimis dalam raihan suara pada Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Oleh karena itu, para caleg harus kompak dalam memperjuangkan suara partai di Daerah Pemilihan (dapil) masing-masing.

“Kita optimis pada pemilu nanti dan harus optimis sebagai kader partai,” katanya usai kegiatan Rapat Konsolidasi bersama pengurus Pengurus Ranting dan PAC PDIP, bertempat di Desa Pasir Halang kampung Sindangsari, kecamatan Cisarua, Kamis (20/12/2018).

Ia menambahkan, ideologi Soekarnois yang telah tertanam dan mengakar dalam tubuh kader PDIP akan menjadi motivasi dalam perjuangan partai untuk meraih kemenangan pada pemilu nanti. Selain itu, PDIP merupakan partai yang sudah ada sejak lama, secara otomatis program yang dicanangkan telah banyak dirasakan oleh masyarakat.

“PDIP tidak akan pernah kehilangan pedukungnya, karena kita merupakan partai lama yang programnya sudah dirasakan oleh banyak masyarakat,” tambahnya.

Ia mengimbau kepada seluruh kader partai untuk terus meningkatkan kerjasama, kekompakan, dan soliditas sesama pejuang partai. Ini merupakan salah satu manifestasi ideologi partai dalam memenangkan pemilu 2019

“Yang perlu kita bangun dalah mental pejuang dan jauhkan mentalpecundang. Saya yakin misi itu bisa tetap abadi dan tidak tergantung kepada seseorang”. (Dry/Wit)