Dalam 2 Bulan ASN Bandung Barat Lumpat

Ngamprah, BBBOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengapresiasi peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemda Kabupaten Bandung Barat pada 2 bulan kepemimpinannya. Hal tersebut diungkapkan pada pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Komplek Pemda Bandung Barat, Senin (19/11/2018).

Menurutnya, dalam dua bulan terakhir Pemda Bandung Barat mengalami peningkatan dalam pencapaian target kerjanya sebagai imbas dari meningkatnya tingkat kedisiplinan yang ditunjukan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Bandung Barat.

“Mari kita buktikan kepada masyarakat Bandung Barat,bahwa kita akan terus konsisten dalam memberikan hal yang terbaik kepada masyarakat Bandung Barat,” ujarnya.

Ia menambahkan, pencapaian ini merupakan bukti kongkret bahwa para ASN kompak dalam mengimplementasikan visi AKUR dengan jargon “Bandung Barat Lumpaaat”. Lebih lanjut Aa Umbara mengatakan, jika masyarakat sudah melihat dan merasakan perubahan kinerja di tubuh Pemda Bandung Barat, maka paradigma yang beredar di kalangan masyarakat akan terus menunjukan ke arah yang positif.

“Jika sudah mampu menunjukan hasil kerja dan kinerja kepada masyarakat, posisi ASN dalam pandangan masyarakat akan terus membaik,” tambahya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna meyakini bahwa hasil yang diperoleh bergantung pada usaha yang dilakukan. Oleha karena itu, ia mengajak kepada seluruh ASN untuk terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung Barat baik berupa tenaga maupun pikiran.

“Saya yakin bahwa para ASN di Bandung Barat selalu semangat dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, kesuksesan yang diraih tidak bisa mengandalkan Bupati dan Wakil Bupati saja, tapi ada peran serta ASN didalamnya,” pungkasnya. (***)