ADE: Peraih Player Of The Week Bermimpi Ingin Menjadi Pemain Timnas Garuda

Ade Deni Agustian Siswa Smp 3 Padalarang. Foto/BBPOS/suwitno

PADALARANG, BBPOS- Ade Deni Agustian bocah kelahiran Bandung Barat, 19 Agustus 2005 itu, sukses menghantarkan namanya di pekan kedua Liga TopSkor dan terpilih jadi Player Of The Week U-13 Zona Bandung. Pemain yang belum lama ini berseragam Kartabraja tidak menyangka akan mendapatkan gelar itu.

“Engga nyangka juga sih kepilih jadi player of the week. Saya sendiri baru bergabung di Kartabraja Agustus lalu. Pasti masih banyak kekurangan. Jadi sebenernya banyak pemain lain yang lebih bagus, ” kata Ade, seperti yang dikutip Liga TopSkor.

Sebagai seorang Bek Sentral, kepiawaiannya dalam pertahanan tidak akan mudah dikelabui lawan. Ade yang masih duduk di bangku SMP itu bakal bekerja keras mengawal dan memberi kemenangan untuk Kartabraja.

“Saya akan lebih membuktikan untuk tampil yang baik bersama Kartabraja, dan akan lebih bagus lagi dalam pertandingan lainnya,” ujar Ade saat dihubungi melalui seluler, Sabtu (3/11/2018).

Ade bercerita, sebelum mengenal dunia sepak bola, ia sempat menggeluti olahraga Volly dan Basket. Terlepas itu, pelajar SMPN 3 Padalarang ini memilih sepak bola sebagai jalan hidupnya. Pasalnya, ia melihat perkembangan sepak bola Indonesia sudah sangat maju.

“Sepak bola sudah menjadi pilihan hidup masa depan. Karena saya ingin menjadi pemain Timnas,” ucap Ade yang dikenal dengan sapaan Deni.

Ade tidak ragu dalam memilih sepak bola sebagai jalan hidupnya. Bahkan, pada level sepak bola usia muda prestasi timnas sangat menggiurkan.

“Saya siap bekerja keras untuk bisa meraih impian tersebut. Sebab, cita-cita saya jadi pesepak bola profesional,” ujar Ade Warga Kp.Babakan RT03/Rw02, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang.(Wit)