Aa Umbara Tepati Janji Lanjutkan shalat Shubuh Berjamaah

Ngamprah, BBPOS – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara menepati janjinya untuk melanjutkan program shalat jumat berjamaah bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Masjid Besar Ash Shidiq, Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat yang rutin dilakukan setiap hari jumat.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk pertama kalinya tersebut, Bupati Bandung Barat, Aa Umbara bersama keluarga rela bermalam di kantor.

Menurutnya, pelaksanaan shalat shubuh berjamaah ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan di Pemkab Bandung Barat dibawah kepemimpinan mantan Pj Bupati Bandung Barat, Dadang M Ma’soem yang saat ini tetap dipertahankan oleh dirinya sebagai Bupati Bandung Barat karena kagiatan seminggu sekali ini dipandang sangat baik.

“Insya Allah pelaksanaan shalat shubuh berjamaah ini akan dilaksanakan secara rutin, karena merupakan program yang baik yang ditinggalkan oleh Pj Bupati Bandung Barat dan harus tetap dilaksanakan,” ujarnya di Masjid Ash Shidiq, Jumat (28/9/2018).

Ia menambahkan, selain berlomba-lomba dalam kinerja melaui jargon “Bandung Barat Lumpat”, hal tersebut juga harus diimbangi pula dengan berlomba-lomba dalam kebaikan oleh seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Bandung Barat.

“Jika sudah seperti itu Insya Allah KBB akan menjadi Baldatun Thayyibatun Wa robbun Ghofur,”tambahnya.

Namun demikian, kegiatan shalat shubuh berjamaah dapat dilaksanakan juga sebulan sekali ditingkat kecamatan agar sekaligus bisa lebih mendekatkan jajaran pemerintahan dengan masyarakat.

“saya harap kegiatan ini bisa diselenggarakan di tingkat kecamatan agar kita sebagai pihak pemerintah lebih bisa mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung,”pungkasnya. (Dra)